Mengenal Pien Tze Huang, Obat Herbal Untuk Tipes

October 24, 2020


Tahun lalu si sulung saya sempat beberapa hari di rawat di rumah sakit setempat.  Ia terindikasi terkena tipes sebab di pencernaannya positif terinfeksi bakteri Salmonela Thypii.  


Awalnya lebih dari 3 malam ia menderita demam dengan keluhan sakit kepala, nyeri otot dan perut terasa tak enak.  Setelah melewati malam ketiga, ia saya bawa ke sebuah laboratorium klinik daerah untuk cek darah.  Hasilnya, ia positif terinfeksi bakteri penyebab tipes.  Kemungkinan makhluk kecil itu berasal dari makanan atau jajanan yang mengandung bakteri. Maklum saja anak-anak, kadang masih suka jajan sembarangan sekalipun dilarang.


Sepulang perawatan, kakak bedrest selama dua-tiga hari di rumah dengan disiplin mengkonsumsi obat-obatan yang diberikan dokter dibantu obat tradisional lokal sampai benar-benar pulih dan kembali ke sekolah.


Ironisnya, setelah anak dinyatakan sembuh, eh! Suami gantian terindikasi terkena penyakit yang sama di Jakarta.  Rada gak nyangka sebenarnya, sebab jaraknya sudah sangat lama dari si sulung yang sempat dirawat. Kemungkinan juga dari makanan yang ia konsumsi, sebab maklum saja pekerja proyek makanan terkadang asal santap di lapangan tanpa memerhatikan kebersihan tangan dan lingkungan.


Minggu lalu, pernah baca iklan di sebuah flatform tentang obat herbal dari negeri tirai bambu Pien Tze Huang.  Sempat ragu mau coba sebab terbiasa dengab resep tradisional dan obat-obatan herbal dalam negeri.  Namun melihat banyak testimoni yang dimuat, serta produk tersebut sudah lulus uji BPOM mungkin tak ada salahnya saya rekomendasikan kepada suami, untuk di cari di apotik maupun toko obat setempat.


Mengenal dan Menguji Pien Tze Huang yang Asli


Faktanya memang lebih banyak di antara masyarakat yang memilih mengandalkan pengobatan herbal dibandingkan dengan obat kimiawi dari medis. Bukan tanpa alasan, melainkan karena hal ini berhubungan dengan khasiat dari obat tersebut yang dapat mengatasi langsung ke sumber masalahnya. 


Namun Obat tipes herbal memang memiliki kelemahan dari segi waktu khasiatnya, terbilang cukup lama dibandingkan dengan obat medis. Hanya saja ia tidak menyebabkan resiko ketergantungan, meskipun dipakai dalam jangka waktu panjang. Misalnya saja adalah Pien Tze Huang.


Banyak yang tentunya sudah tak asing dengan nama yang satu ini, mengingat brand tersebut begitu terkenal, berasal dari China, namun sudah go internasional. Sehingga dapat dengan mudah juga dijumpai di negara lain, termasuk diantaranya adalah Indonesia. Namun konsumen juga harus berhati-hati karena faktanya sendiri tak semua obat yang dijual dipasaran tersebut asli, justru sekarang ini banyak beredar obat palsu, berikut ini cara mudah membedakan yang Pien Tze Huang asli dan palsu, yaitu:

 

1. Produk yang asli hanya didistribusikan oleh PT Saras Subur Abadi, ia satu-satunya importir yang memiliki hak khusus atau eksklusif untuk menjualnya di Indonesia, bukan perusahaan yang lain.



2. ada kemasan terdapat hologram dari SSA, produk palsu tidak memiliki hologram ini.



3. Sudah terdapat nomor ijin edar pada produk aslinya yang berasal dari BPOM RI.


4. Pada setiap kemasan produk yang asli terdapat 16 nomor seri untuk menunjukkan keaslian produk tersebut. Dimana nantinya nomor tersebut dapat di input ke situs resmi pientzehuang.id. Setiap nomor ini hanya dapat digunakan sekali.




Hati-hati dengan tawaran harga murah, bahkan terlalu murah di pasarannya, karena bisa jadi produk yang dijual tersebut tidak asli. Cek langsung pasaran harganya di official store SS Abadi.


Segera dapatkan produk asli Pien Tze Huang ini dari situs resminya, selain pembelian langsung maka Anda juga dapat membelinya secara online. Karena beragam khasiat yang ditawarkannya tak heran jika produk ini selalu jadi best seller di pasaran.

No comments:

Powered by Blogger.