Novel Devil Beside You

September 15, 2020



Banyak novel sukses terbit dan laris di pasaran setelah lebih dulu mendapat tempat di hati pembaca dunia orange alias wattpad.  Sebut saja Nasty Glacie, Lovely, Glacie, Filthy Sade Of Drey, Unbroken Vow milik mbak Honey Dee. Mariposa tulisan Luluk HF, Proviso karya mbak Suzierain, dan yang satu ini Devil Beside You karangan You_Zha atau dikenal dengan mbak Ocha.

Beraroma romance action, novel ini buat saya pribadi ngeri-ngeri sedap sebab beberapa part dikemas dengan bahasa rada vulgar yang bikin panas dingin, haha ... Tetapi secara alur sangat memikat.

Mbak Ocha begitu piawai mengolah jalan cerita di tiap-tiap bab dan memberikan twist-twist cantik yang bikin geregetan plus penasaran sampai ke ending.

Gaya bahasa santai ala-ala novel terjemahan, buku ini berkisah tentang perjalanan Leanore Fiore yang kehilangan ingatan masa kecilnya sebab peristiwa tragis yang dialami bersama kedua orang tuanya.

Sepeninggal ayah ibu, Lea besar di panti asuhan.  Saat beranjak dewasa Leanore terpaksa menjual diri sebab panti asuhanan tempatnya dibesarkan hendak digusur. Rasa tanggung jawab akan kelangsungan hidup adik-adik asuh dan orangtua angkat di panti membuat Lea nekat melakukannya.

Sialnya, nasib mempertemukannya dengan seorang ketua mafia Italia Athes De Luca yang membelinya dengan harga 1 juta euro.

Uniknya, dalam keseharian Lea sudah memiliki kekasih bernama Mark, sedangkan Athes memiliki tunangan yang tak lain adalah sahabat Lea sendiri, Marinka.  Lucunya lagi, Marinka bertunangan dengan Athes untuk tujuan tertentu, namun di balik itu ia menjalin hubungan rahasia dengan Mark.  

Bisa dibilang ini kisah cinta segi empat yang dibumbui oleh adegan dar der dor ala dunia mafia. 

Sepintas ide cerita memang terkesan klise, namun saat memutuskan membaca bab per bab di wattpad lalu terputus sebab naik cetak, ada banyak kekuatan dari gaya penulis bertutur, rasa penasaran membuat saya memburu versi cetaknya di sebuah toko buku ternama and i found it!

Bagaimana bisa Lea terjebak pernikahan yang tak diinginkan dengan Athes? Pria yang terlihat seperti iblis dan malaikat pelindung dalam waktu bersamaan.  Apakah pernikahan itu akhirnya kandas sebab tak ada cinta bersemi di hati mereka?

Bagaimana pula nasib kelanjutan panti asuhan yang dibela Lea mati-matian hingga rela mengorbankan harga dirinya sebagai wanita?

"Everything has change except our love story" 

"Kau mengecewakanku, tapi aku akan tetap melindungimu." -Athes-

Kamu kudu baca selengkapnya kalau penasaran.

Oya buku ini sebenarnya adalah seri kedua trilogi keluarga De Luca yang ditulis oleh You_Zha di dunia orange.  Seri 1 berjudul "For You" sudah tamat dan tengah proses revisi ulang namun belum ada versi cetak.  Seri ke 3 Devil Touch masih dalam proses penulisan dan belum tamat.

Sekalipun bagian dari trilogi dan baru seri ini yang dibukukan, dont worry! membaca secara terpisah cerita keluarga De Luca bukan masalah. 

510 halaman siap-siap terjebak dalam petualangan seru ala film action.

Harga 105 ribu

Isbn 978 623 92191 5 4
 
Penerbit QN media



No comments:

Powered by Blogger.